Friday, July 29, 2016

Bandar Bola - Conte Mau Chelsea Main Menyerang dan Intens

Bandar Bola - Conte Mau Chelsea Main Menyerang dan Intens , Antonio Conte menegaskan hasratnya untuk membuat Chelsea punya identitas permainan. Dia ingin The Blues bermain menyerang dan berintensitas tinggi.

Bandar Bola
Bandar Bola
Conte dikenal mengusung gaya permainan penuh energi dan punya pendekatan menyerang. Gaya permainan inilah yang mengantarkannya sukses bersama Juventus, memenangi tiga Scudetto berturut-turut, dan membawa Italia mendapatkan apresiasi tinggi di Piala Eropa 2016 lalu.

Bersama Chelsea, dia menegaskan akan menerapkan gaya serupa. Itu sebabnya sejak pekan pertama, latihan tim sudah berlangsung dalam intensitas tinggi dengan fokus ke fisik dan pemahaman taktik.


"Saya menyukainya kalau tim saya bermain dengan agresi besar dan intensitas tinggi. Saya suka melihatnya," ujar Conte dikutip Soccerway.

"Kami latihan untuk bersiap melakukan itu karena saya mau tim saya punya identitas. Saya menginginkannya sehingga kalau Anda melihat kami, Anda mengenali 'Oh, Chelsea sedang bermain'."


Posted By

No comments:

Post a Comment