Monday, November 16, 2015

Bandar Bola - Dipanggil Brasil, Jemerson Sempat Mengira Dikerjai

Bandar Bola - Dipanggil Brasil, Jemerson Sempat Mengira Dikerjai , Bek muda milik Atletico Mineiro itu mengaku kaget setelah dimasukkan pelatih Dunga untuk menggantikan tempat David Luiz.

bandar bola
Bandar Bola
Bek Jemerson mengaku terkejut saat mendapatkan panggilan pertama dari tim nasional Brasil pada akhir pekan kemarin, di mana ia sempat mengira itu hanya ulah iseng seseorang.

Pemain milik Atletico Mineiro itu tampil apik untuk klubnya musim ini, yang kiranya akan finis di urutan kedua di belakang Corinthians di Serie A Brasil.


Pemuda berusia 23 tahun itu didaftarkan sebagai pengganti David Luiz yang terkena suspensi, dengan ia yang tak lupa membeberkan reaksinya ketika menerima telepon dari direktur teknik Brasil Gilmar Rinaldi pada akhir pekan kemarin.

“Saya sedang bersama teman saya di dalam mobil dan berbicara dengan Gilmar,” ungkap Jemerson dalam sesi konferensi pers. “Setelah menerima telepon itu saya kira itu hanya lelucon. Kemudian saya menghubungi agen saya dan dia tidak mengangkat teleponnya.

“Beberapa saat kemudian barulah saya sadar. Ini selalu menjadi mimpi saya. Sekarang saya harus mempersiapkan diri. Saya tidak pernah melihat begitu banyak juru kamera di satu tempat yang sama,” imbuhnya.

Sejak mencatatkan debut pada 2012 silam, Jemerson sudah tampil di lebih dari 100 penampilan untuk The Galo.

Yang bersangkutan kiranya akan duduk di bangku cadangan saat Brasil menjamu Peru, dengan bek Corinthians Gil diperkirakan bakal mengisi kekosongan Luiz di lini sentral.


Posted By

No comments:

Post a Comment